SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Transfer pemain diwarnai dengan kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Mohamed Salah.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah langsung menunjukkan ketajamannya di musim pertamanya bersama Liverpool. Performa apik itu membuat penggawa Timnas Mesir tersebut menjadi incaran tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah didatangkan Liverpool pada awal musim ini dari AS Roma. Di bawah polesan Jurgen Klopp, Salah langsung moncer. Dia mencetak 17 gol dan lima assist bersama Liverpool di semua ajang dalam 22 pertandingan.

Performa menawan itu membuat Salah diminati Madrid. Apalagi, Madrid juga terlihat seret gol di musim ini. Terbaru, mereka cuma imbang 0-0 saat melawan Atheltic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Madrid sendiri juga tak cukup bagus di Liga Spanyol. Dari 14 laga, pasukan Zinedine Zidane itu hanya menang delapan kali, serta imbang empat kali dan kalah dua kali. Sejauh ini Madrid hanya mampu mengoleksi 25 gol dan 11 kali kebobolan.

Tak ayal, lini depan Madrid pun tengah mendapat sorotan. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mandul, sementara Gareth Bale kerap mengalami cedera. Salah pun dianggap pemain yang cocok untuk membuat lini depan Madrid kian tajam.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Salah ini diungkap oleh pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper. “Saya mendapat kabar jika Real Madrid tertarik untuk memboyong Salah,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika benar demikian, bagi saya hal itu luar biasa,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya