SOLOPOS.COM - Adama Bogdan (Liverpoolfc.com)

Transfer pemain kembali dirampungkan Liverpool. The Reds berhasil merekrut kiper Adam Bogdan dari Bolton Wanderers.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kembali resmi mendapatkan pemain baru. The Reds berhasil merampungkan transfer pemain Bolton Wanderers, Adam Bodgan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool mendapatkan pemain yang beroperasi sebagai kiper itu secara cuma-cuma. Bogdan menolak perpanjangan kontrak dengan Bolton dan memilih bergabung dengan Liverpool. Dia akan diperkenalkan di publik Anfield pada 1 Juli 2015 bersama rekrutan lain.

Sebelumnya, Liverpool telah mendapatkan dua pemain gratisan. Pemain pertama adalah James Milner dari ManchesterCity dan yang kedua adalah Danny Ings dari Burnley.

“Liverpool FC dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Adam Bogdan. Dia akan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2015 mendatang setelah kontraknya habis bersama Bolton Wanderers,” tulis pihak klub melalui situs resminya, Liverpoolfc.com, Jumat (12/6/2015).

Adam Bogdan merupakan kiper berkebangsaan Hungaria dan telah memiliki 19 pertandingan bersama timnas. Dia telah dua kali melawan Liverpool sepanjang karirnya. Yang terbaru saat Bolton berhasil menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya