SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters/Lee Smith)

Transfer pemain masih akan dilakukan Liverpool di musim panas ini.

Solopos.com, WIGAN – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut aktivitas transfer klubnya di musim panas ini belum usai. Kemungkinan masih ada beberapa pemain lagi yang siap didatangkan untuk menambah kuat tim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejauh ini, Liverpool memiliki empat pemain anyar yakni Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius, dan Sadio Mane. Namun ada beberapa pemain pula yang resmi hengkang dari Liverpool yakni Martin Skrtel, Jordon Ibe, Sergi Canos, Kolo Toure dan Joao Carlos Teixeira.

Meski sudah kedatangan empat pemain, Klopp menyebut timnya masih akan berbelanja. Begitu pula dia juga mengatakan masih akan ada beberapa pemain yang akan dilepas. Sejauh ini, Mario Balotelli, Lazar Markovic, dan Lucas Leiva menjadi nama-nama yang santer bakal dilego.

“Beberapa hal akan terjadi, saya cukup yakin. Saya tidak tahu tepatnya apa tapi di kedua sisi, tidak masuk akal untuk tetap di skuat dan ada di dalam skuat ketika Anda tidak punya kesempatan nyata untuk bermain. Ketika tidak ada kesempatan bermain, jelas tidak masuk akal,” ujar Klopp seperti dikutip dari Espnfc, Minggu (18/7/2016).

“Para pemain masih muda. Kami tidak akan meminjamkan para pemain muda kami, tidak ada peluang,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Kami punya beberapa pemain, mungkin dia yang ingin meninggalkan kami dan saya cukup yakin itu akan terjadi, dan satu atau dua pemain akan bergabung dengan kami dari klub lain. Tanggal 31 Agustus itu masih lama dan kami harus sedikit bekerja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya