SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain diprediksi baru akan dilakukan Liverpool pada akhir musim mendatang.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool memang melakukan belanja besar-besaran pada musim lalu. Namun mereka tak cukup baik sehingga hanya menempati papan tengah Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jurgen Klopp sebagai pelatih baru Liverpool pun hanya mewarisi pembelian pelatih sebelumnya, Brendan Rodgers. Klopp berpeluang menggaet pemain yang sesui dengan keinginannya pada bursa transfer Januari 2016 atau tengah musim mendatang. Namun legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Klopp baru akan belanja pemain pada musim panas 2016 atau akhir musim mendatang.

Carragher menilai, akhir musim adalah waktu yang tepat untuk melakukan perombakan skuat. Klopp akan lebih leluasa mengincar pemain yang diminati di akhir musim. Apalagi sebelum menandatangani kontrak, Klopp telah mengajukan persayaratan mengenai transfer pemain yang sepenuhnya dikuasai pelatih asal Jerman itu.

“Pada akhirnya dia akan melakukan perubahan besar. Tapi saya rasa di Januari, selalu sulit untuk melakukan perubahan semacam itu. Kadang-kadang Anda melihat pembelian baru di Januari yang memberikan perbedaan besar,” kata Carragher seperti dilansir Standard.co.uk, Selasa (17/11/2015).

“Luis Suarez berarti sangat besar untuk Liverpool. Daniel Agger datang di Januari juga dan dia berkontribusi sangat baik. Tapi ini sewajarnya tetap bukan bulan di mana Anda mendapatkan tawaran para pemain terbaik,” imbuhnya.

“Saya membayangkan perubahan-perubahan yang dia akan ingin lakukan dan terapkan lebih mungkin terjadi di musim panas. Pada saat ini tim dan skuat tidak cukup bagus untuk berada di posisi yang semua orang inginkan. Dan itulah inti keseluruhan kenapa Anda mendatangkan manajer baru,” lanjut Carragher.

Liverpool sebelumnya dikabarkan tengah mengincar sejumlah pemain di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Hal itu tak terlepas dari performa The Reds yang belum stabil. Klopp pun dilaporkan mengincar gelandang Schalke Leroy Sane, dan mantan anak asuhnya di Dortmund, Ikay Gundogan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya