SOLOPOS.COM - Kiper Kosta Rika, Keylor Navas (kiri) saat sedang berkasi. (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, MADRID—Kiper Kostra Rika, Keylor Navas bakal segera merampungkan transfer ke Real Madrid. Laman Marca, Rabu (16/7/2014) menyebutkan Los Blancos, julukan Real Madrid, setuju membeli buy-out Klausul Navas sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp159 miliar.

Pengumuman penandatangan kontrak Navas tinggal menunggu, kesepakatan dari kiper Real Madrid sebelumnya, Diego Lopez. Lopez memang sudah menyatakan bakal hengkang dari Real Madrid. Dua tim disebut sebut sudah menyatakan tertarik dan siap menjadi tempat persinggahannya, yakni Napoli dan AS Monaco.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Levante sendiri menyatakan melepas Navas karena kiper fenomenal ini tinggal menyisakan kontrak satu tahun. Selain Real Madrid, Navas yang tampil impresif di Piala Dunia juga diminati sejumlah klub elite Eropa.

Di antaranya, Bayern Munchen, Atlético Madrid, FC Porto, Arsenal, Monaco dan PSG. Namun darei semua klub, hanya Real Madrid yang berani menawar paling tinggi. (JIBI/Marca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya