SOLOPOS.COM - Cloudio Bravo (JIBI/reuters/thenational.ae)

Harianjogja.com, BARCELONA—Penjaga gawang Chile, Claudio Bravo telah menandatangani kontrak bergabung dengan Barcelona selama empat tahun dari Real Sociedad, demikian berit ayang dirilis klub Barcelona, Rabu (25/6/2014).
Kapten timnas Chile berusia 31 tahun itu telah merumput bersama Sociedad selama delapan tahun dan ia dimainkan dalam keseluruhan tiga pertandingan Grup B Piala Dunia Brasil untuk negaranya.

“Dengan tinggi 1,85 meter, Claudio Bravo dikenal dengan ketenangannya, keterampilan dalam memimpin serta kelincahannya,” Barcelona menyebutkan dalam satu pernyataan bahwa mereka membutuhkan kiper kedua dalam tim sejak berakhirnya musim lalu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Sejak 2008, dia menjadi kapten tim Chile dan di Real Sociedad dia menjadi pemimpin alami bagi tim yang dalam beberapa tahun terakhir memberikan hasil yang baik di La Liga.”

Kiper Barcelona Victor Valdes memasuki pensiunnya pada akhir musim lalu, 12 tahun setelah debut di tim pertamanya dan klub juga telah berupaya merekrut pemain Borussia Monchengladbach Marc-Andre ter Stegen selama jendela transfer musim panas. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya