SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Manchester United Robin van Persie ke Galatasaray batal. Harganya terlalu mahal.

Solopos.com, ISTANBUL — Galatasaray akhirnya mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Robin van Persie. Sebabnya harga penyerang Belanda itu terhitung mahal untuk klub asal Turki tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya Galatasaray jadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Van Persie, yang masa depannya tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh Manchester United.

Performa buruk Van Persie musim lalu jadi alasan mengapa ‘Setan Merah’ diisukan akan melepasnya di bursa transfer musim panas nanti. Meski sudah berumur 31 tahun, kualitas Van Persie masih jadi daya tarik untuk banyak klub Eropa.

Pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, sempat mengatakan ketertarikannya dan berharap negosiasi dengan Van Persie bakal segera tuntas. Tapi sayangnya hasilnya tidak seperti yang diingkan oleh klub berjuluk Cibom itu.

Sebab harga Van Persie termasuk gaji per pekannya tak sanggup dipenuhi dan Galatasaray pun mundur teratur dari perburuan eks pemain Arsenal itu.

“Robin van Persie tidak masuk dalam rencana kami. Harganya terlalu tinggi. Kami akan lebih hati-hati dalam membelanjakan uang tahun ini,” ujar Hamzaoglu kepada Spor 3 seperti dikutip Soccernet dan dilansir detiksport, Jumat (19/6/2015). (JIBI/SOLOPOS)

Robin van Persie batal dibeli klub Turki Galatasaray karena harganya terlalu tinggi. Ist/Reuters

Robin van Persie batal dibeli klub Turki Galatasaray karena harganya terlalu tinggi. Ist/Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya