SOLOPOS.COM - Kiper nomor satu FC Barcelona yang telah habis masa kontraksnya ini dikabarkan batal bergabung dengan AS Monaco. Padahal sebelumnya sudah ada perjanjian pra-kontrak. Ist/inserba.info

Solopos.com, MONACO — Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes kini sedang berjuang memulihkan cederanya. Di tengah kondisi itu, kabar kurang sedap diterima Valdes. Media olahraga top Prancis, L’Equipe, menghembuskan kabar Valdes bisa jadi gagal pindah ke AS Monaco.

Klub Prancis itu kabarnya memutuskan untuk tidak jadi merekrutnya. Padahal sebelumnya kedua pihak telah menandatanganni kesepakatan pra-kontrak beberapa bulan lalu, namun cedera yang dialami Valdes dan bagusnya performa kiper Danijel Subasic membuat para petinggi Monaco memilih untuk batal merekrut kiper Spanyol itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

L’Equipe seperti dikutip detiksport juga mengklaim bahwa Monaco akan mencari kiper yang levelnya biasa-biasa untuk bersaing dengan Subasic.

Ekspedisi Mudik 2024

Monaco mengindikasikan bahwa mereka akan menghormati kesepakatannya dengan Valdes. Akan tetapi karena kegagalan Valdes melengkapi tes medis yang dibutuhkan, runner-up Ligue 1 itu batal merekrutnya.

Jika Monaco benar-benar batal merekrutnya, maka kiper 30 tahun yang kontraknya telah habis di Barcelona itu kemungkinan akan hijrah ke Premier League. Manchester City disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangan Valdes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya