SOLOPOS.COM - Arturo Vidal-Getty Images

Harianjogja.com, TURIN—Juventus menegaskan gelandang elegan Chile, Arturo Vidal tidak akan dijual ke klub manapun. Penegasan ini sekaligus menutup rumor kepindahan Vidal ke Manchester United.

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marrota, seperti dikutip Dailymail, Kamis (17/7/2014) mengatakan, Vidal bahagia di Juve dan tidak untuk dijual.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Arturo Vidal tidak untuk dijual. Dia salah satu pemain paling penting dalam skuad. Tim penting meminta dia tapi dia tidak untuk dijual. Dia senang berada di sini,” ujarnya.

Sebelumnya, Van Gaal mengakui ingin menandatangani setidaknya tiga pemain di bursa transfer ini. Yakni Thomas Vermaelen dari Arsenal, jadi target utama untuk memperkuat posisi defender, Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg sebagai alternatif jika United kalah dari Juventus untuk mendatangkan Patrice Evra.

Manajer United juga ingin merekrut satu lagi gelandang tengah dan pemain sayap menjelang awal musim Premier League. Vidal disebut-sebut pas untuk MU. Namun Van Gaal menyatakan tidak lagi memprioritaskan mendatangkan gelandang. Termasuk tidak lagi ngotot mengejar Vidal. (JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya