SOLOPOS.COM - John Terry (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, TURIN – Juara bertahan Seri-A, Juventus, dikabarkan ikut memasang rencana mendapatkan bek Chelsea, John Terry, apabila kapten The Blues tersebut tidak memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kontrak JT, sapaan John Terry, bersama The Blues bakal berakhir pada akhir musim 2013/2014 ini. Sejauh ini, negosiasi di antara Chelsea dengan sang kapten belum mengalami perkembangaan riil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/11/2013), media ternama Swiss, Infoticker dan media Italia, Calcionews24, melaporkan Juventus ikut mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Terry. Klub yang bercokol di Kota Turin ini, bahkan berharap bisa mendaparkan Terry secara cuma-cuma sesuai aturan Bosman.

Menjelang enam bulan sebelum masa kontrak berakhir, seorang pemain berhak bernegosiasi dengan klub lain. Terutama apabila mereka tidak mencapai kesepakatan dalam perpanjangan kontrak bersama klub lamanya. Klub baru yang akan disinggahi pemain pun, bisa jadi tidak perlu membayar biaya ganti rugi karena kontraknya telah hangus.

Bianconeri, julukan Juventus, cukup lihai dalam taktik transfer ini. Juventus berpengalaman ketika mendatangkan Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Fernando Llorente, secara gratis.

Hanya, Bianconeri akan mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Pasalnya, manajer Galatasaray, Roberto Mancini, juga dikabarkan menaruh hati mendapatkan servis bek Chelsea tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya