SOLOPOS.COM - Emre Can saat selebrasi bersama Philipe Coutinho (Liverpool Echo)

Transfer pemain diwarnai dengan Juventus yang ingin mendatangkan gelandang.

Solopos.com, TURIN – Juventus menginginkan gelandang baru. Tak tanggung-tanggung, mereka mengincar dua gelandang sekaligus. Kedua gelandang itu adalah Emre Can dan Leon Goretzka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Can disebut-sebut menjadi incaran Juventus sejak musim panas lalu. Namun si pemain tetap berada di Liverpool pada musim ini. Dia pun tetap menjadi andalan Si Merah baik di Liga Premier Inggris maupun Liga Champions.

Tetapi, kontrak Can akan berakhir akhir musim nanti. Hal itu lah yang ingin dimanfaatkan Juve. Apalagi, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk Can. Jika tak ingin kehilangan pemain 23 tahun itu secara gratis, Liverpool harus menjualnya pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Hal yang sama juga dialami Goretzka di Schalke 04. Gelandang 22 tahun itu juga cuma punya kontrak hingga akhir musim ini. Juve sendiri lebih ingin memboyong keduanya secara gratis pada musim panas 2018 mendatang.

“Mereka bisa didapatkan secara gratis di akhir musim. Kami tertarik dan kami akan berusaha, tapi semuanya tergantung pada kemauan mereka,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip Soccerway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya