SOLOPOS.COM - Cuadrado saat tiba di Turin (Dailymail)

Transfer pemain telah dirampungkan Juventus. Mereka meminjam Juan Cuadrado dari Chelsea.

Solopos.com, TURIN – Juventus akhirnya meminjam Juan Cudardo dari Chelsea. Kabarnya winger asal Kolombia itu akan memperkuat Bianconerri selama semusim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (25/8/2015), Juventus telah merilis foto-foto kedatangan Cuadrado di Turin. Cuadrado pun disambut oleh kerumunan fans Juventus.

Juve juga mengucapkan sambutan kepada Cuadrado melalui akun resmi Twitter miliknya. “Telah datang! Dia mendapat sambutan yang luar biasa #WelcomeCuadrado,” tulis Twitter resmi Juventus, @Juventusfc.

Datangnya Pedro ke StamfordBridge, membuat posisi Cuadrado terpinggirkan di skuat Jose Mourinho. Apalagi sejak didatangkan dari Fiorentina Februari 2015 lalu, Cuadrado lebih banyak menghangatkan banguk cadangan.

Selain Pedro, dia juga kalah bersaing dengan Willian dan Eden Hazard yang menjadi pilihan utama Mourinho di posisi sayap. Pemain 27 tahun itu sendiri masih memiliki sisa kontrak kurang lebih empat tahun bersama The Blues.

Ini bukan kali pertama Cuadrado merumput di Liga Italia. Sebelumnya, dia telah membela Fiorentina selama tiga tahun (2012-2015). Selama itu dia telah bermain 85 pertandingan dan mencetak 20 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya