SOLOPOS.COM - Joe Cole musim depan akan membela klub barunya, Aston Villa setelah sebelumnya dia merumput bersama West Ham United. Ist/detiksport

Solopos.com, BIRMINGHAM — Joe Cole sudah mendapatkan klub baru untuk dia perkuat pada musim mendatang. Gelandang berusia 32 tahun itu sepakat untuk bergabung dengan Aston Villa.

Cole bergabung dengan Villa tanpa biaya transfer sepeser pun karena beberapa waktu lalu kontraknya dengan West Ham United telah berakhir. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cole menjadi pemain kedua yang direkrut Villa pada musim panas ini. Dia menyusul Philippe Senderos yang lebih dulu mendarat di Villa Park.

“Saya sangat gembira. Ini semua terjadi sangat cepat. Saya mendapatkan panggilan mungkin sepekan atau 10 hari yang lalu dan rasanya ini adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk didatangi pada saat ini,” aku Cole kepada AVTV seperti dilansir detiksport.

“Ini adalah sebuah klub besar dan ada kesempatan besar bagi klub untuk berprestasi. Itu adalah faktor utama,” jelasnya.

Villa adalah klub keempat Cole di Premier League setelah West Ham, Chelsea, dan Liverpool. Cole juga sempat merumput di Prancis bersama Lille.

“Saya datang ke sini dan akan belajar juga. Tentu saja saya akan membawa pengalaman saya ke skuat, tapi Anda masih belajar setiap hari dan saya ingin belajar,” ujar Cole.

“Saya tahu saya akan belajar dari manajer (Paul Lambert). Saya akan belajar dari pemain-pemain lainnya di sini dan akan maju bersama. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik untuk Aston Villa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya