SOLOPOS.COM - Sami Khedira/GettyImages

Sami Khedira/GettyImages

Sami Khedira/GettyImages

Harianjogja.com, LONDON-Gelandang Real Madrid Sami Khedira berpotensi pindah ke Chelsea pada musim mendatang, setelah kontrak yang ditawarkan Arsenal hingga kini belum disentuh oleh pemain timnas Jerman tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal sempat mengajukan penawaran kontrak senilai 20 juta pounds dengan Real Madrid untuk bisa memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut ke Stadion Emirates.

Namun tawaran The Gunners tersebut belum menunjukkan hasil, lantaran tuntutan upah yang diminta Khedira yakni 180.000 pounds per pekan.

Sementara agen Khedira, Jorg Neubauber menyatakan bahwa sampai kini belum ada pembicaraan lanjutan dengan Arsenal. Penegasan tersebut disampaikan setelah belum adanya pemberitahuan baik pihak Real Madrid maupun Khedira.

“Kalau tidak saya akan telah diberitahu,” ucapnya.

Terkait dengan kemungkinan Khedira pindah ke Chelsea karena kontraknya tidak diperpanjang di Real Madrid, Neubauer menyatakan hal itu mungkin terjadi. Selama ini Khedira menjadi pemain inti saat Los Blancos ditangani Mourinho.

Meski demikian, Neubauer mengungkapkan saat ini pihaknya masih berusaha untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak di Santiago Bernabéu.

“Kami sedang berbicara dengan Real Madrid mengenai kontraknya, tapi belum ada keputusan dalam waktu dekat. Sami baru saja kembali dari Piala Dunia dan telah pergi berlibur,” tandasnya.

(JIBI/DailyMail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya