SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Transfer pemain diwarnai dengan Jese Rodriguez yang pindah ke Stoke City.

Solopos.com, STOKE – Jese Rodriguez tak akan memperkuat PSG pada musim ini. Pemain asal Spanyol itu resmi dipinjamkan ke klub Liga Premier Inggris, Stoke City, selama semusim penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jese telah diresmikan oleh Stoke sebagai pemain baru mereka setelah menjalani tes medis pada Senin (14/8/2017) pagi waktu setempat. Klub berjuluk The Potters itu pun sudah mengumumkan perekrutan Jese via Twitter.

Pada awalnya Jese ikut diincar klub Serie A, Fiorentina. Namun, dia akhirnya memilih bergabung Stoke. “Dia lapar untuk membuat kesan besar di Premier League. Dia sudah tentu akan menambah kekuatan dahsyat untuk kami,” ucap direktur eksekutif Stoke, Tony Scholes.

Jese memang memiliki karier tak cemerlang bersama PSG sejak hengkang dari Real Madrid pada 2016 lalu. Bahkan pemain 24 tahun itu dipinjamkan ke Las Palmas pada musim lalu. Kini, setelah kedatangan Neymar di PSG, Jese pun kian tak terpakai. Total, Jese hanya membuat 14 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Dalam 14 laga itu. Jese cuma membuat dua gol.

Selain Jese, Stoke juga mengumumkan telah melepas Joselu ke Newcastle United secara permanen. Transfer Joselu diyakini mencapai lima juta poundsterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya