Akhlidin Israilov menjalani tes medis di Rumah Sakit Roemani, Kota Semarang, Jateng, Jumat (2/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diramaikan dengan merapatnya pemain asal Kirgiztan ke PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Pemain sepak bola asal Kirgiztan, Akhlidin Israilov, memang sudah beberapa kali tampil bersama PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim 2018. Namun demikian, pemain asing tersebut belum kunjung menandatangani kontrak dengan PSIS Semarang meski jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 segera berakhir.

Manajemen PSIS Semarang baru mengabarkan pemain yang berposisi sebagai winger atau pemain sayap itu sudah menjalani tes medis di Rumah Sakit Roemani, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/3/2018). "Akhlidin Israilov jalani tes medis di Rumah Sakit Roemani, Semarang, Jumat siang," ungkap manajemen PSIS Semarang di akun Instagramnya, @psisfcofficial.

Sontak kabar itu memicu harapan dari warganet yang mengaku sebagai pendukung tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Banyak yang berharap transfer pemain asal Kirgiztan ke PSIS Semarang segera diselesaikan dalam waktu dekat. "Sudah ditunggu kontrake kiih. Sukses lah pokoke," ungkap pengguna akun Instagram @mirsa.riski.

"Semoga saja direkrut musim ini. Amin," harap pengguna akun Instagram @ady_sangkaraja.

"Bungkus. Jangan sampai lepas," timpal pengguna akun Instagram @del.padel.

Biasanya, pemain yang sudah menjalani tes medis bisa dipastikan akan segera dikontrak oleh tim yang mengajaknya melakukan tes medis. Namun sayangnya, manajemen PSIS Semarang belum memberikan kepastian mengenai status Akhlidin Israilov hingga Jumat (2/3/2018) petang.

Sebelum merapat ke PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018, Akhlidin Israilov merupakan pemain yang membela salah satu tim di India, Neroca FC. Sebelum itu, pemain berusia 23 tahun itu bahkan pernah memperkuat salah satu tim besar di Ukraina, yakni Dynamo Kyiv, pada 2012 hingga 2016.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten