SOLOPOS.COM - Eks penyerang FC Porto Jackson Martinez akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid. Ist/Reuters

Transfer pemain Porto Jackson Martinez akhirnya resmi bergabung dengan klub Atletico Madrid Spanyol.

Solopos.com, MADRID —  Atletico Madrid resmi mendapatkan Jackson Martinez. Eks penyerang FC Porto itu dikabarkan digaet Atleti sesuai dengan klausul lepasnya: 35 juta euro.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dikabarkan oleh Marca, kesepakatan antara Atletico dan Porto sebenarnya sudah terjalin sejak Juni lalu. Namun, baru sekarang transfer penyerang asal Kolombia itu bisa diresmikan.

Martinez menjadi pemain ketiga yang direkrut Atletico pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Atletico sudah mendapatkan Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

“Kami senang dengan transfer ini. Jackson adalah penyerang luar biasa, dia bisa menyelesaikan peluang seperti apa pun,” ujar direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, soal penyerang bertinggi 185 cm tersebut.

“Berkat ukuran tubuhnya, dia juga bisa menyundul bola dan piawai mempergunakan kedua kakinya. Saya yakin, dia bisa menambah kekuatan tim kami,” katanya seperti dilansir detiksport.

Martinez, 28 tahun, mencetak 92 gol dalam 133 penampilannya bersama Porto dalam tiga tahun. Sebelumnya, dia juga sempat diincar oleh AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya