SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (tengah) ingin dipertahankan keberadaannya di AC Milan. Ist/forzaitalianfootball.com

Solopos.com, MILAN — Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menolak dikaitkan dengan rumor rencana hengkangnya Mario Balotelli dari klub Seri-A itu. Arsitek anyar di Stadion San Siro itu justru menegaskan ingin mempertahankan Balotelli.

Belakangan ini, Balotelli dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal dalam waktu dekat. Namun, Inzaghi dengan tegas menampik seluruh spekulasi itu. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain kunci yang wajib dipertahankan di Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Balotelli adalah pemain yang sangat penting dan akan tetap menjadi milik Milan. Saya akan berkomunikasi dengan dia dengan cara yang sama kepada pemain lain,” kata dia, , seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya akan melupakan semua hal yang pernah saya dengar tentang dia, baik atau buruk, karena saya perlu mengenal orang untuk mengetahui hal terbaik dari mereka,” sambung Inzaghi.

Kendati demikian, Inzaghi menyadari tidak memiliki hak mutlak untuk mengambil keputusan soal transfer pemain di klub berjuluk Rosseneri itu. “Klub yang paling bertanggung jawab mengambil keputusan ini. Tapi bagi saya, Mario [Balotelli] adalah pemain berbakat yang bermain untuk Milan dan tim nasional,” jelas pria berusia 40 tahun itu.

Sementara itu, striker Torino Alessio Cerci juga disebut-sebut bakal bergabung dnegan AC Milan. Akan tetapi, Inzaghi sekali lagi menegaskan tidak mencantumkan pemain berusia 26 tahun itu dalam skuat rancangannya. Mantan striker Milan itu justru mengisyaratkan bakal tetap menempatkan Balotelli di dalam rencana besarnya musim ini.

“Cerci adalah pemain Torino. Bagaimana pun, saya akan memikirkan Balotelli dan [Giampaolo] Pazzini sebagai striker utama. Menurut saya, kami sudah cukup memiliki dua penyerang hebat,” tandas pria yang juga pernah bermain bersama Juventus itu.

“Baik Mario atau Giampaolo akan memainkan peranan itu, terkadang kita juga akan melihat mereka bermain bersama,” pungkas Inzaghi. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya