SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Transfer pemain telah diselesaikan Inter Milan. Mereka resmi mendapatkan Ivan Perisic dari Wolfsburg.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan winger Wolfsburg, Ivan Perisic. Transfer pemain Tim Nasional Kroasia itu telah diselesaikan dan resmi berseragam Nerazzuri.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti dilansir Fox Sport, Senin (31/8/2015), Inter harus merogoh kocek hingga 20 juta euro atau setara dengan Rp313 miliar untuk mendapatkan Perisic. Pemain 26 tahun itu diikat kontrak selama lima tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Inter memang tertarik dengan Perisic sejak lama. Namun, mereka baru berniat mendatangkan pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini. Negosiasi kedua kubu pun terjalin cukup alot hingga memerlukan waktu tiga bulan.

“Saya memiliki kesuksesan dan menyenangkan di Wolfsburg. Namun, saya ingin sebuah tantangan baru,” kata Perisic. “Saya berterima kasih kepada Wolfsburg karena mereka telah mengizinkan saya pindah ke Italia dan saya mendoakan mereka agar terus sukses,” lanjutnya.

Perisic bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2013 lalu dari Borussia Dortmund. Dia telah mecatatkan 18 gol dari 70 pertandingan di Bundesliga Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya