TRANSFER PEMAIN : Inter Minta Rp876 Miliar untuk Icardi
Pemain Inter Milan Mauro Icardi menyumbang dua gol saat timnya melawan Palermo. ist/fichaies.net

Transfer pemain diwarnai dengan Mauro Icardi yang diincar banyak klub.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan akhirnya menyerah dalam upaya mempertahankan Mauro Icardi. Striker Argentina itu bakal dilepas ke klub lain bila ada yang sanggup menebus dengan 60 juta euro (Rp876 miliar).

Hal itu diungkapkan Presiden Inter Erick Thohir dalam sebuah pernyataan di New York, Amerika Serikat (AS).  Thohir  menegaskan Icardi menjadi sosok vital di tengah tim namun klub tak keberatan menjual striker 23 tahun itu dengan tebusan yang sesuai.

Icardi santer dilaporkan akan hengkang ke Napoli sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang menyeberang ke Juventus baru-baru ini. Selain Icardi tim berjuluk Partenopei tersebut dalam proses menggaet Arkadiusz Milik dari tim Eredivisie Belanda, Ajax.

“Semua orang di klub ini [Inter] berharap nilainya mencapai 60 juta euro. Tetapi saat ini hal itu bukan yang terpenting untuk kami. Dia [Icardi] adalah kapten kami dan pemain yang sangat penting untuk tim,” kata Thohir dilansir Football Italia, Sabtu (30/7/2016).

Thohir tak ketinggalan menanggapi spekulasi panas terkait Pelatih Inter, Roberto Mancini. Juru taktik berjuluk Mancio itu frustrasi dengan minimnya aktivitas klub di bursa transfer musim panas dan mempertimbangkan hengkang dalam waktu dekat.

Thohir tak membantah perselisihan klub dan Mancini namun sejauh ini hubungan dengan eks Manajer Manchester City itu berjalan mulus. “Kami mempunyai hubungan yang bagus dengan Mancini terlepas dari kami yang tidak satu kata dalam beberapa hal. Terdapat sejumlah perbedaan dalam cara pandang tetapi hal terpenting adalah kami terus bekerja untuk tim,” lanjut Thohir.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom