SOLOPOS.COM - Louis van Gaal akan berbelanja pemain untuk memperkuat skuat MU. Ist/Dok

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer baru Manchester United Louis van Gaal akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas. Ada empat pemain berharga mahal yang rencananya akan didatangkan ke Old Trafford.

The Daily Express seperti dilansir Liputan6.com melaporkan bila pelatih asal Belanda itu telah meminta manajemen MU untuk mendatangkan dua gelandnag tengah, satu bek tengah dan satu pemain sayap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lini tengah menjadi perhatian utama Van Gaal karena musim lalu kurang kreatif. Sejak ditinggal pensiun Paul Scholes, MU tidak memiliki gelandang handal untuk mendistribusikan bola kepada pemain depan.

Dua gelandang tengah yang coba didatangkan Van Gaal ke Old Trafford adalah bintang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger dan pemain Belanda Kevin Strootman dari AS Roma.

Untuk posisi pemain belakang, Van Gaal menjadikan bek Borussia Dortmund Mats Hummels sebagai buruan utama. Hummels dibutuhkan untuk mengisi kekosongan pasca kepergian Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Van Gaal juga diyakini sangat mengingikan winger Ukraina Yevhen Konoplyanka dari Dnipro. Konoplyanka diburu setelah tidak dapat memboyong Arjen Robben. Dia akan diproyeksikan menggantikan Luis Nani yang akan didepak. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya