SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ibrahimovic mengumumkan dirinya bakal pindah ke Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Mantan striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mengumumkan kepindahannya ke Manchester United. Megabintang asal Swedia ini mengunggah logo Manchester United di akun resmi Instagramnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ibra memang telah menghabisi kontraknya dengan Paris Saint Germain pada 30 Juni 2016. Dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan menjadi incaran banyak tim besar seperti Manchester United dan Arsenal.

Setelah sempat bungkam karena sedang sibuk membela Swedia di Piala Eropa 2016, akhirnya Ibra angkat bicara. Ia mengaku sangat antusias untuk bisa melanjutkan kariernya di Manchester United.

“Saatnya untuk membiarkan dunia tahu. Tujuan saya selanjutnya adalah Manchester United. #iamcoming,” tulis Ibra dalam keterangan gambar sambil menautkan akun resmi Manchester United.

Pengumuman Ibra di akun Instagram. (Istimewa/Instagram)

Pengumuman Ibra di akun Instagram. (Istimewa/Instagram)

Namun pihak Manchester United belum memberikan tanggapan perihal postingan Ibra. Diprediksi pengumuman perekrutan Ibra akan terjadi dalam waktu dekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya