SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) bersama Ibrahim Conteh (tengah). (Instagram-@bibaebra5)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diramaikan dengan Ibrahim Conteh yang mengumumkan telah bergabung dengan PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mantan pemain PS TNI, Ibrahim Conteh, mengumumkan dirinya telah bergabung ke PSIS Semarang di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Bergabungnya Ibrahim Conteh yang berkebangsaan Sierra Leone itu menambah satu lagi pemain asing di tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut setelah sebelumnya ada nama Petar Planic yang berkebangsaan Serbia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski manajemen PSIS Semarang belum secara resmi mengumumkan bergabungnya Ibrahim Conteh, pemain berusia 22 tahun itu menyatakan telah menandatangani kontrak dengan tim besutan Subangkit tersebut. Pernyataan itu dilontarkan Ibrahim melalui akun Instagramnya, @bibaebra5, Kamis (11/1/2018) sore.

Dalam pernyataan itu, Ibrahim Conteh bersyukur bisa bergabung dengan PSIS Semarang. “Tahun baru, tantangan baru, Terima kasih saya panjatkan ke hadirat Allah yang telah memberikan kesempatan terbaik bagi saya,” begitu tulis Ibrahim menggunakan bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Ibrahim juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya sedang menandatangani suatu dokumen. Pada foto itu juga terlihat CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi.

Sebelum bergabung ke PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Ibrahim Conteh tercatat pernah membela tiga tim di Indonesia, yakni Persipasi Bandung Raya dari 2015 sampai 2016, Barito Putera pada 2016, dan PS TNI pada 2017. Ibrahim Conteh adalah pemain yang kerap dipasang sebagai gelandang serang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya