SOLOPOS.COM - Joe Hart (Mcfc.co.uk)

Transfer pemain selalu menjadi perbincangan menarik, terutama yang berkaitan dengan klub-klub besar seperti Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – KiperManchester City yang juga kiper Tim Nasional Inggris, Joe Hart, meminta klubnya untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Inggris. Hal itu dikarenakan sebagian besar pemain Inggris di City telah hengkang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Citizen telah melepas delapan pemain dan empat di antaranya adalah pemain Inggris. Mereka adalah Frank Lampard, James Milner, Micah Richard, dan Scott Sinclair. Otomatis kini hanya ada dua pemain berpaspor Inggris yang membela City, yakni Joe Hart dan kiper lainnya, Richard Wright.

“Saya membayangkan akan sangat menakjubkan bila klub mendatangkan pemain Inggris” ungkap Hart.

Terdapat tiga nama asal Inggris yang dikabarkan tengah dibidik ManchesterCity. Mereka adalah Raheem Stering, Jack Wilshare, dan Ross Barkley. Bahkan kabarnya, City telah menyiapkan dana sekitar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp619 miliar untuk menggaet Sterling dari Liverpool.

“Akan ada musim panas yang panjang ke depannya. Kehilangan Frank [Lampard] dan James [Milner] membuat pemain lokal berkurang drastis. Saya memang bukan bagian dalam diskusi transfer pemain, namun saya harapkan merekrut pemain Inggris atau mempromosikan pemain akademi,” papar Hart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya