SOLOPOS.COM - Josep Guardiola (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Transfer pemain diwarnai dengan Manchester City yang tertarik datangkan Alexis Sanchez.

Solopos.com, LIVERPOOL — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku Alexis Sanchez bisa saja hengkang dari klubnya dalam waktu 48 jam setelah Arsenal dipermalukan 1-2 di markas Bournemouth, Minggu (14/1/2018) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wenger sepertinya sudah pasrah memagari Sanchez di Arsenal. Pelatih asal Prancis tersebut bahkan sudah tidak memasukkan Sanchez dalam skuat Arsenal ketika dikandaskan Bournemouth, Minggu kemarin.

Spekulasi transfer Sanchez sontak semakin memanas. Selain Manchester City, Manchester United disebut-sebut juga getol menggaet eks winger Barcelona tersebut pada bursa transfer Januari 2018 ini. Duo Manchester itu pun bakal bersaing sengit mendapatkan tanda tangan Sanchez secepatnya.

Meski demikian, Manajer City, Josep “Pep” Guardiola, tidak lantas panik. The Citizens, julukan City, memang membutuhkan amunisi baru di lini depan setelah Gabriel Jesus mengalami cedera. Tanpa Jesus, City takluk 3-4 di markas Liverpool, di Stadion Anfield, Minggu.

Sementara Sergio Aguero yang dipasang sebagai ujung tombak City di Anfield menyia-nyiakan beberapa peluang. Bomber Argentina itu melanjutkan kutukan tak pernah mampu mencetak gol di Anfield.

“Anda tahu jawabanku tentang itu. Dia [Sanchez] masih pemain Arsenal, jadi saya tidak bicara mengenai para pemain yang bukan bagian dari timku saat ini,” jelas Guardiola, seperti dilansir standard.co.uk.

“Kami punya skuat yang ada saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer nanti. Jika kami membeli beberapa orang, itu karena kami bermain di empat kompetisi, banyak pertandingan, dan kami akan coba,” sambungnya.

City disebut-sebut siap menaikan tawaran untuk mendapatkan Sanchez menjadi 40 juta poundsterling (Rp734,6 miliar). The Citizens juga mengiming-imingi Sanchez gaji senilai 300.000 poundsterling (Rp5,5 miliar) per pekan.

Sementara, dilansir bbc.com, United dilaporkan menjadi tim yang difavoritkan menggaet Sanchez. Itu karena, United akan memasukkan gelandang Henrikh Mkhitaryan dalam paket pertukaran untuk pembelian Sanchez. Belum lama ini, Manajer United, Jose Mourinho, sudah menunjukkan ketertarikannya dengan Sanchez. Eks pelatih Chelsea itu menyebut Sanchez sebagai pemain fenomenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya