SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain bola di Italia masih berlangsung ramai. AS Roma gagal boyong Carlo Bacca, dan kini memburu Edin Dzeko.

Solopos.com, ROMA— AS Roma tak mau membuang waktu meratapi kegagalan transfer Carlo Bacca. Raksasa Seri-A Italia tersebut kini membidik striker Manchester City, Edin Dzeko, sebagai target alternatif di bursa transfer musim panas 2015.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Roma bahkan dilaporkan tak keberatan menyertakan Adem Ljalic pada paket transfer bintang asal Bosnia tersebut. Strategi itu kabarnya dalam rangka memangkas jumlah tebusan pemain 29 tahun itu hingga sekitar 20 juta euro atau Rp296 miliar dari total yang diminta City.

Gayung bersambut, niat Roma menggaet bintang City itu mendapatkan respons positif. Hal itu sebagaimana diungkapkan rekan satu tim pemain bersangkutan di Timnas Serbia, Miralem Pjanic. Pjanic mengatakan Dzeko akan dengan senang hati berlabuh di Roma musim depan.

“Dzeko akan datang ke Roma dan soal upah tidak menjadi masalah, dia akan menyesuaikan diri. Semua tergantung kepada klub,” ujar Pjanic dilansir Football Italia, Senin (29/6/2015).

Peluang Roma memboyong Dzeko diyakini bakal terbuka lebar mengingat situasi sulit pemain bersangkutan di Stadion Etihad. Eks bintang Wolfsburg tersebut lebih banyak menjadi pelapis sepanjang musim ini.

Total, Dzeko hanya tampil dalam 22 pertandingan Liga Premier 2014/2015 di mana 11 laga di antaranya dimainkan sebagai pengganti. Di sisi lain, Dzeko pun bakal dengan senang hati bermain dalam satu tim yang sama dengan Pjanic.

Sebelumnya, Roma bersaing dengan Milan dan Liverpool dalam perburuan Carlo Bacca. Namun, bintang asal Kolombia itu memilih bergabung dengan Milan. (Triyono/JIBI/Solopos)

Carlo Bacca pemain yang diburu klub AS Roma ini gagal diboyong. JIBI/rtr

Carlo Bacca pemain yang diburu klub AS Roma ini gagal diboyong. JIBI/rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya