Bruno Silva (kanan) menandatangani kontrak dengan PSIS Semarang. (Instagram-@silva_bruno91)

Transfer pemain Bruno Silva ke PSIS Semarang sudah resmi diselesaikan sebelum Liga 1 Indonesia Musim 2018 bergulir.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang telah menyelesaikan transfer pemain asal Brasil, Bruno Silva, yang secara resmi telah menandatangani kontrak, Selasa (20/2/2018). Setelah menandatangani kontrak untuk membela PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia Musim 2018, pemain berusia 27 tahun itu mengaku siap menghadapi tantangan baru.

Bruno Silva mengaku akan bersikap profesional selama menjadi bagian dari tim beruluk Laskar Mahesa Jenar itu. "Musim baru dimulai, sebuah tantangan baru akan saya hadapi secara profesional," ungkap pria berkepala plontos itu menggunakan bahasa Portugal di akun Instagramnya, @silva_bruno91, Rabu (21/2/2018).

Mantan pemain salah satu klub di Brasil, Botafogo, itu menegaskan dirinya senang bisa bergabung dengan tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah tersebut. "Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan dari semua pihak kepada saya," lanjut Bruno Silva.

[Baca juga Resmi! Bruno Silva Dikontrak PSIS Semarang]

Tak lupa Bruno Silva menunjukkan rasa syukurnya lantaran kesepakatan transfer dirinya ke PSIS Semarang sudah resmi dicapai. "Pertama-tama saya ingin bersyukur kepada Tuhan atas semua yang telah diberikan dalam hidup saya, keluarga saya yang selalu berada di sisi saya memberikan dukungan, dan juga agen saya @impactofutebol," tuis pemain asal Brasil itu.

Bruno Silva memang telah resmi diperkenalkan oleh manajemen PSIS Semarang sebagain pemain yang telah dikontrak. Sebelum resmi dikontrak di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 ini, Bruno Silva telah beberapa kali mengikuti latihan dengan PSIS Semarang. Bruno diketahui sudah berada di Kota Semarang pada 12 Februari 2018 lalu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten