SOLOPOS.COM - Jose Maria Basanta/Reuters

 

Jose Maria Basanta/Reuters

Jose Maria Basanta/Reuters

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, MONTERREY-Klub sepak bola Meksiko, Monterrey mengumumkan bahwa pemain bertahan Timnas Argentina Jose Maria Basanta akan bergabung dengan klub Serie A Italia, Fiorentina, Kamis (25/7/2013).

Monterrey melepaskan Basanta setelah Fiorentina melayangkan surat resmi terkait keinginan untuk menggunakan jasa pemain yang sempat membela skuat Albiceleste di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Klub Italia itu setuju membeli pemain itu seharga 3,5 juta dolar AS (2,5 euro).

“Pemain itu menunggu izin untuk datang ke Italia untuk menjalani pemeriksaan medis dan melakukan penyelesaikan transfernya,” demikian pernyataan Monterrey.

Basanta bersama tim Meksiko itu sejak 2008. Ia merupakan anggota tim Piala Dunia Argentina dan main di perempat final lawan Belgia menggantikan pemain yang lagi menjalani hukuman, Marcos Rojo.

Argentina berada di urutan kedua pada Piala Dunia Brazil.

Ia akan bergabung dengan rekan senegaranya Gonzalo Rodriguez dan Facundo Roncaglia di klub Tuscan itu, yang berada di urutan keempat pada kompetisi Serie A musim lalu.

(JIBI/Antara/AFP)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya