SOLOPOS.COM - Filipe Luis (Dailymail.co.uk)

Transfer pemain dirampungkan Atletico Madrid. Klub Ibu Kota Spanyol itu kembali memulangkan Filipe Luis dari Chelsea.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid kembali merekrut Filipe Luis. Sebelumnya, pemain 29 tahun itu meninggalkan Atletico untuk bermain di Liga Inggris bersama Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (28/7/2015), Filipe Luis memilih hengkang dan kembail ke Atletico Madrid setelah gagal menembus tim utama Chelsea. Di skuat utama The Blues, Filipe gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta yang selalu menjadi pilihan Jose Mourinho di sisi kiri pertahanan. Semusim bersama Chelsea, Filipe hanya bermain 26 pertandingan.

Saat dijual ke Chelsea musim panas 2014 lalu, Filipe berharga 16 juta poundsterling atau setara dengan Rp336 miliar. Kini ketika dia kembali ke Atletico harga untuknya pun dinilai tidak jauh berbeda.

Manager Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku masih tertarik terhadap mantan anak asuhnya itu. Menurutnya, Filipe masih memiliki skill yang mumpuni untuk membantu Atletico bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol.

Sementara Chelsea berusaha merampungkan transfer pemain muda Galatasaray, Alex Telles, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Filipe. Alex Telles merupakan pemain berbakat asal Brasil yang masih berusia 22 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya