SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Chelsea resmi mendapatkan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Bek berdarah Brasil itu akan mengenakan seragam bernomor punggung lima.

Kesepakan untuk transfer Filipe sendiri telah terjalin sejak Rabu (16/7/2014) lalu, namun Chelsea baru menuntaskan dokumen-dokumen dan persyaratan kepindahannya pada Jumat (18/7/2014) ini. Pemain 28 tahun itu dikontrak selama tiga tahun.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Berapa besaran nilai transfernya sendiri tak diungkapkan secara resmi oleh Chelsea. Namun beberapa media meyakini tim London barat tersebut menebus klausul buy-out Filipe senilai 21 juta poundsterling atau sekitar 420 miliar rupiah.

“Transfer ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Sekarang saya punya kesempatan untuk tampil bersama Chelsea dan juga di Premier League,” kata Filipe di situs resmi klub seperti dilansir detiksport.

“Saya sangat senang dan tak sabar memulai perjalanan ini dan memberikan yang terbaik untuk tim selama musim-musim mendatang,” tambahnya.

Filipe sejauh ini merupakan pembelian keempat Chelsea setelah Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Mario Pasalic. Eks Deportivo La Coruna itu akan bereuni dengan Costa dan Thibaut Courtois yang sebelumnya sama-sama di Atletico. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Atletico Madrid Filipe Luis resmi bergabung dengan klub Chelsea. Ist/dailystar.co.uk

Pemain Atletico Madrid Filipe Luis resmi bergabung dengan klub Chelsea. Ist/dailystar.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya