SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Fernando Torres. DokJIBI/Solopos/Reuters

Harianjogja.com, LONDON—Chelsea tampakanya bakal melepas bomber Spanyol, Fernando Torres untuk pulang kampung ke Atletico Madrid. Kedua klub itu bahkan sudah terlibat pembicaraan mengenai nilai transfer.

Eurosport melansir, Chlesea menawarkan harga 13 juta Pound atau sekitar Rp258 miliar. Jumlah itu jauh di bawah harga Torres saat didatangkan Chelsea dari Liverpool yang mencapai  50 juta Pound atau sekitar Rp 992,5 miliar. Sementara Atletico mengupayakan harga lebih rendah dari tawaran Chelsea.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

CEO Atletico Madrid, Miguel Ángel Gil Marín mengakui telah menghabiskan akhir pekan di London membahas transfer dan kembali ke Madrid pada Senin (21/7/2014) di mana ia akan terus bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Chelsea menurutnya juga mengingin bek Atletico Madrid Joao Miranda dan mencoba untuk menegosiasikan harga baginya dalam diskusi Torres.

Namun, Atletico telah memberitahu klausul buy-out sebesar 23,7 juta pound atau sneilai Rp470 miliar jika ingin mendatangkan bek Brasil 29 tahun itu. (JIBI/Eurosport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya