SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas akan bergabung dengan Chelsea musim depan. Ist/theguardian.com

Solopos.com, LONDON — Chelsea berhasil merekrut Cesc Fabregas dari Barcelona. Kiper The Blues Petr Cech menyebut transfer ini merupakan pembelian besar buat klub asal London Barat.

Kabar mengenai kepastian kepindahan Fabregas ke London diketahui seusai situs resmi Chelsea dan Los Cules mengumumkan kesepakatan transfer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Uang sebesar 26,6 juta poundsterling dikabarkan menjadi tebusan yang harus diserahkan Chelsea untuk memboyong Fabregas ke Stamford Bridge.

Fabregas dikontrak dengan durasi selama lima tahun ke depan, dan bakal tetap menggunakan nomor punggung empat di Chelsea yang lowong seusai David Luiz memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain.

Atas perekrutan Fabregas itu, Cech pun memberikan komentar. Kiper 32 tahun ini memujinya sebagai pembelian yang luar biasa. “Dia merupakan pemain hebat dengan banyak pengalaman bermain di Inggris dan Premier League. Jadi, ini merupakan perekrutan luar biasa untuk tim, ” kata Cech seperti dilansir BBC. JIBI/Solopos/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya