SOLOPOS.COM - Pemain baru PSIS Semarang, Bayu Nugroho (kiri) dan Komarudin (kanan). (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain menjelang dimulainya Liga 1 musim 2018 ramai dengan datangnya eks pemain Persis Solo dan Persegres Gresik United ke PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang secara resmi telah mengumumkan bergabungnya dua pemain barunya. Kedua pemain itu adalah mantan pemain Persis Solo Bayu Nugroho dan mantan pemain Persegres Gresik United Komarudin. Kabar resmi transfer pemain itu menambah jumah pemain PSIS Semarang yang resmi diikat kontrak menjadi sembilan pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Transfer eks pemain Persegres Gresik United, Komarudin, diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Senin (18/12/2017) malam. “Selamat Bergabung Komarudin,” ungkap pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Sedangkan kepindahan Bayu Nugroho dari Persis Solo ke PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diumumkan manajemen Laksar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—juga melalui Instagram, Selasa (19/12/2017) malam. “Sugeng Rawuh Bayu Nugroho,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Transfer kedua pemain itu disambut baik publik pengguna Internet (netizen) yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang. Menurut mereka, Bayu dan Komarudin adalah pemain jempolan yang akan cepat beradaptasi dengan skuat besutan Subangkit, pelatih PSIS Semarang. Selain itu, mereka berharap Bayu dan Komarudin bisa membawa PSIS Semarang meraih prestasi di Liga 1 musim depan.

Sebelum resmi bergabung dengan PSIS Semarang, Bayu Nugroho merupakan pemain sayap yang menjadi andalan Persis Solo sejak 2013. Pria kelahiran Solo, 25 tahun lalu itu memiliki berat badan 73 kg dan tinggi badan 175 cm.

Sementara itu, Komarudin adalah striker kelahiran Kendal, 19 Juli 1995 yang membela Persegres Gresik United selama kurang lebih setahun. Sebelum berlabuh di Persegres Gresik United, Komarudin pernah membela tim di tanah kelahirannya, Persik Kendal pada 2016 lalu.

Dengan selesainya proses transfer dua pemain tersebut, kini sudah ada sembilan nama yang akan membela PSIS Semarang di Liga 1 musim depan. Selain Bayu Nugroho dan Komarudin, hingga Selasa (20/12/2017), PSIS Semarang secara resmi telah mendapatkan kesepakatan dengan Melcior Majefat, Aji Bayu, Safrudin Tahar, Rio Saputro, Aldaier Makatindu, M. Yunus, dan Ruud Gullid. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya