SOLOPOS.COM - Pemain baru PSIS Semarang, Muh Sendri Johansah, kala masih berseragam Persibat Batang. (Instagram-@sendrijohansah20)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 lagi-lagi diramaikan pindahnya pemain Persibat Batang ke PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi telah merekrut eks kiper Persibat Batang Muh Sendri Johansah di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim depan. Hal itu diumumkan manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut melalui media sosial Instagram, Rabu (20/12/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagram @psisfcofficial, juga mengunggah foto Sendri yang sudah menggunakan seragam PSIS Semarang. “Sugeng Rawuh Muh Sendri Johansah [Selamat datang Muh Sendri Johansah],” tulis pengelola akun Instagram milik yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Sendri secara resmi menyatakan telah meninggalkan Persibat Batang, Selasa (20/12/2017). “Perpisahan bukanlah tangisan yang harus kita tangisi, tapi perpisahan suatu bentuk wujud kita untuk mememukan jati diri yang lebih berarti,” tulis Sendri melalui akun Instagramnya, @sendrijohansah20.

Tak lupa Sendri melontarkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dengan Persibat Batang. “Terima kasih saya ucapkan buat keluarga besar @persibatofficial yang telah memberikan saya kesempatan selama ini dan saya ucapkan terima kasih buat management pelatih dan rekan-rekan yang selama ini menjadi bagian dari keluarga,” imbuhnya.

Sedangkan manajemen Persibat Batang juga telah melontarkan pernyataan resmi terkait kepergian kiper andalannya itu. “Terima kasih Muh Sendri Johansah, atas dedikasi dan perjuangannya selama 5 tahun ini,” tulis pengelola akun Instagram milik Persibat Batang, @persibatofficial, Rabu (20/12/2017) malam.

Muh Sendri Johansah merupakan pemain kedua yang pindah dari Persibat Batang ke PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Sebelumnya, ada Hapidin yang juga pindah dari Persibat ke PSIS Semarang.

Berdasarkan data yang dibeberkan manajemen PSIS Semarang, Sendri yang direkrut pada jendela transfer pemain sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir itu merupakan pria kelahiran Pemalang, 24 tahun silam. Ia pun memiliki postur tubuh yang cukup proporsional sebagai kiper dengan tinggi badan 179 cm dan berat badan 75 kg. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya