SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain asal Schalke Jerman, Julian Draxler, ke Juventus tinggal selangkah lagi.

Solopos.com, TURIN— Satu lagi pemain anyar segera bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim berjuluk Nyonya Tua itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan bintang Schalke, Julian Draxler.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu sebagaimana dilansir Football Italia, Sabtu (25/7/2015). Bila benar, Juventus bisa langsung memulai negosiasi dengan Schalke demi mewujudkan transfer Draxler dalam waktu dekat. Sebelumnya, tim raksasa Italia itu mendapat lampu hijau menjalin pembicaraan dengan Draxler dan mereka bergerak cepat memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski begitu, Nyonya Tua tak akan mendapatkan Draxler dengan harga murah. Rumor yang berembus menyebut Schalke setidaknya meminta 30 juta euro (Rp443 miliar) untuk tebusan bintang 21 tahun tersebut. Tetapi, jumlah itu diyakini bisa berkurang mengingat riwayat cedera pemain bersangkutan pada musim lalu. Bila memungkinkan, Juventus justru berharap memboyong Draxler dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir kontrak.

Sementara itu merujuk Sky Sport Italia, Draxler telah menyetujui kontrak senilai 3,5 juta euro (Rp51,7 miliar) per musim bersama Juventus, belum termasuk bonus.

Juventus dipaksa banyak berbelanja pada bursa musim panas tahun ini dan mereka telah menggaet sejumlah bintang papan atas dunia. Nyonya Tua sejauh ini telah memboyong Sami Khedira dari Real Madrid, menggaet Mario Mandzukic dari Atletico Madrid, dan juga mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo.

Tetapi pada saat yang sama, mereka kehilangan sejumlah pilar penting musim lalu. Andrea Pirlo hengkang ke New York City, Carlos Tevez pulang ke Boca Juniors, dan Arturo Vidal segera dimiliki Bayern Munich. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pemain Schalke Julian Draxler ini akan segera hijrah ke Juventus. Ist/dok

Pemain Schalke Julian Draxler ini akan segera hijrah ke Juventus. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya