SOLOPOS.COM - Sami Khedira setelah bersama Jerman menjadi juara dunia 2014. (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON—Sami Khedira tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Nilai transfer pemain yang turut membantu Jerman meraih Piala Dunia 2014 itu dikabarkan mencapai  20 juta pounds atau sekitar Rp404,39 miliar.

Dailymail, Selasa (15/7/2014) melaporkan, jika transfer terealisasi maka gelandang Real Madrid ini nantinya bakal bergabung dengan rekan senegaranya yang juga kompatriotnya di Real Madrid, Mesut Ozil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Ozil, Khedira bakal bersatu kembali dengan sesama Timnas Jerman lainnya. Di antaranya Per Merteschaker dan Lukas Podolski.

Khedira juga bakal satu tim dengan mantan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez yang sudah terlebih dahulu bergabung. Kebangkitan Arsenal di bursa transfer musim ini merupakan hasil manis setelah bertahun tahun mereka menghemat anggaran belanja pemain.

Kini Arsenal kembali menjadi tim yang bakal bertabur bintang dan siap bersaing merebut gelar Premier League. “Tentu menyenangkan bergabung dengan tim hebat. Saya menunggu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini saya masih pemain Real Madrid,” ujar Khedira.(JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya