SOLOPOS.COM - Diego Ribas/Independent

Diego Ribas/ Independent

Diego Ribas/ Independent

Pemain asal Brazil tersebut diisukan mulai mendekat ke Vicente Calderon, kandang Atletico karena hingga kini belum ada kejelasan tawaran perpanjangan kontrak dari klub yang menempati peringkat 14 klasemen liga domestik tersebut. Lebih lanjut, spekulasi tersebut muncul sejak kesuksesan peminjamannya pada musim 2011/2012 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Football Espana, Rabu (9/10/2013) WIB, Der Trainer Wolfsburg, Dieter Hecking menyatakan klubnya masih mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

“Kami harus melihat apakah kami bisa memperpanjang kontrak Ivica Olic dan Diego secara bersamaan. Kami harus mengevaluasi apakah Diego cocok dengan gaya permainan yang kami inginkan. Atau kami memang terlalu menggantungkan permainan kami kepadanya,” ujar Hecking.

“Klub memiliki masalah finansial untuk menggunakan jasa para pemain tersebut. Tapi kami tak ingin mempercayai kalau para pemain Wolfsburg berada di sini hanya demi uang.”

Perpanjangan kontrak Diego akan berakhir Juni 2014. Ia bisa saja memulai negosiasi dengan klub lain mulai Januari jika Wolfsburg tidak segera bertindak.

Namun, pernyataan berbeda diungkapkan oleh sang pemain. Dilansir dari The Independet, Rabu, dirinya justru menunjukkan sinyal ketertarikannya berlaga di Lige Premier Inggris. “Saat ini saya sangat ingin bermain di Inggris. Pembicaraan dengan klub-klub baru saja dimulai di sana.”

Salah satu klub yang dipercaya sedang mendekati suami Bruna Leticia itu adalah Aston Villa. Namun, Liverpool juga dirumorkan tertarik dengan bakat sang bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya