SOLOPOS.COM - Diego Costa pemain timnas Brasil dan Atletico Madrid ini dikabarkan hijrah ke Chelsea. Ist/Dok

Solopos.com, LONDON — Diego Costa akan menuntaskan kepindahannya ke Chelsea dalam waktu tidak lama lagi. Striker Atletico Madrid itu dikabarkan telah melewati tes medis.

Chelsea dikabarkan rela membayar 40 juta euro untuk memenuhi klausul buy-out Costa di Atletico. The Blues kini bisa membahas kesepakatan-kesepakatan pribadi dengan si pemain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai bagian dari proses transfer, tes medis pun harus dijalani Costa. Seperti dilansir detiksport, seorang sumber telah memberikan konfirmasi kepada ESPN FC bahwa Costa sukses melewati tes medis tersebut.

Kesepakatan antara Chelsea dan Costa diharapkan tercapai dalam waktu dekat. Akan tetapi, pengumuman resmi transfer kabarnya akan dilakukan setelah 30 Juni agar uang transfer penyerang 25 tahun itu dihitung pada tahun pajak berikutnya.

Costa tampil menawan bersama Atletico pada musim lalu. Meski beberapa kali diganggu cedera, dia masih bisa menyumbangkan 36 gol dalam 52 pertandingan dan mengantarkan timnya jadi juara La Liga. Dia juga membantu Atletico lolos ke final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Real Madrid.

Costa kini tengah menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Spanyol menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya