SOLOPOS.COM - Dani Alves bergabung dengan Paris St Germain. (JIBI/REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Transfer pemain pada musim panas ini diwarnai dengan sejumlah pemain yang reuni ke mantan klub dan pelatih

Solopos.com, SOLO – Bursa musim panas ini menyebabkan beberapa pemain berhasil bereuni dengan mantan pelatih maupun klubnya. Namun tak sedikit pula yang gagal mewujudkan ambisi reuni itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SUKSES

-Wayne Rooney dengan Everton

Kedatangan Romelu Lukaku membuat Rooney harus angkat kaki dari Old Trafford setelah 13 tahun menjadikan markas Setan Merah itu seperti rumah keduanya.  Ia pun memilih pindah ke klub di mana ia mengawali karier profesionalnya, Everton.

-James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti

James yang tak dapat tempat di skuat utama Real Madrid akhirnya diselematkan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti yang kini menangani Bayern Munich.

GAGAL

-Romelu Lukaku dengan Chelsea

Niat Chelsea untuk bereuni dengan Romelu Lukaku digagalkan Manchester United. United membajak Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta poundsterling. Namun, Lukaku berhasil bereuni dengan pelatih Jose Mourinho yang permah sama-sama di Chelsea.

-Dani Alves dengan Josep Guardiola

Begitu Alves menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Juventus akhir musim lalu, full-back asal Brasil itu langsung digadang-gadang akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, yang menangani Manchester City. Tapi hal itu gagal berantakan setelah Paris Saint Germain (PSG) resmi meminangnya dengan gaji melimpah.

BELUM PASTI

-Diego Costa dengan Atletico Madrid

Costa sudah dipastikan tidak dalam bagian dari rencana pelatih Antonio Conte di Chelsea musim depan. Costa pun berharap bisa kembali pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun embargo transfer yang menimpa Atletico membuat kepulangan Costa ke Vincente Calderon belum bisa dipastikan dengan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya