SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain musim panas masih berlangsung. Demi Asmir Begovic, Chelsea tawarkan Van Ginkel.

Solopos.com, LONDON— Chelsea benar-benar serius dalam upaya mendatangkan kiper Stoke City, Asmir Begovic. Tim London Barat itu kabarnya akan dengan senang hati menyodorkan Marco van Ginkel untuk memboyong kiper buruannya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Blues, julukan Chelsea, membutuhkan kiper anyar menyusul kepindahan Petr Cech ke Arsenal, baru-baru ini. Dalam kaitan itu, Begovic dinilai menjadi sosok tepat sebagai pelapis Thibaut Courtois musim depan.

Sebagaimana dikutip dari tribalfootball.com, Jumat (10/7/2015), Van Ginkel akan dilepas sebagai pemain pinjaman. Pemain asal Belanda itu sebelumnya merumpu dengan AC Milan pada musim 2014/2015, juga dengan status pinjaman.

Selain Van Ginkel, Chelsea kabarnya lebih dulu menawarkan Nathan Ake, Patrick Bamford, dan Nathaniel Chalobah namun ketiga-ketiganya ditolak Stoke. Jika boleh memilih, Stoke lebih menginginkan Ruben Loftus-Cheek dibandingkan Van Ginkel, namun kali ini The Blues yang berkeberatan. Sebagai gantinya, tim London Barat siap memberikan Van Ginkel tetapi The Potters, julukan Stoke, masih pikir-pikir.

Pemain terakhir tampil dalam 18 pertandingan Seri-A 2014/2015 bersama Milan dan menyumbangkan satu gol untuk tim raksasa Italia itu. Selain dihubungkan dengan kans kepindahan ke Britannia Stadium, Van Ginkel kabarnya juga diburu Newcastle United dan Sunderland.

Van Ginkel diboyong Chelsea dari klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem, pada musim panas 2013 lalu dan langsung tampil dalam 12 pertandingan Liga Premier pada tahun debutnya. Namun, bintang 22 tahun itu dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu dan kini ia kembali berpeluang menjalani “pengasingan” bersama Stoke City. (Triyono/JIBI/Solopos)

Kiper Stoke City, Asmir Begovic, sangat diinginkan Chelsea untuk menggantikan posisi Chech. Ist/rtr

Kiper Stoke City, Asmir Begovic, sangat diinginkan Chelsea untuk menggantikan posisi Chech. Ist/rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya