SOLOPOS.COM - Kiper Manchester United David De Gea yang gagal ditransfer ke Real Madrid gara-gara keterlambatan dokumen transfer. Ist/express.co.uk

Transfer pemain diwarnai dengan Real Madrid yang mengincar David De Gea.

Solopos.com, MANCHESTER – Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea. Los Blancos disebut akan coba merekrut De Gea pada musim panas mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

De Gea memang menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa setelah bergabung dengan MU dari Atletico Madrid pada 2012 lalu. Terbukti, dalam tiga musim terakhir dia menjadi pemain terbaik Setan Merah.

Dia pun menjadi incaran sejumlah klub, termasuk Madrid. Bahkan, kiper 26 tahun itu nyaris bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, karena keterlambatan proses administrasi membuat kiper Timnas Spanyol itu batal menyebrang ke Santiago Bernabeu.

Setelah kegagalan transfer itu, De Gea justru memperpanjang kontrak dengan MU hingga 2019 mendatang. Kini, Madrid disebut-sebut mengincar De Gea lagi. Sejumlah media di Spanyol melaporkan, Madrid siap menebus klausul lepas De Gea yang mencapai 55 juta poundsterling (Rp)

Mendengar kabar tersebut, De Gea tak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengaku masih bahagia bersama MU. “Masa depan, memang tidak ada yang tahu. Masa depan adalah masa depan,” ungkap De Gea seperti dilansir AS, Jumat (10/2/2017).

“Aku sangat bahagia di sini. MU adalah sebuah klub yang hebat. Di Inggris, sepak bola sangat dinikmati,” katanya.

“Aku tidak akan membicarakan soal ini [rumor transfer]. Aku tidak akan membicarakannya lagi. Sekarang kami perlu untuk tetap fokus dengan klubku,” tandas De Gea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya