SOLOPOS.COM - Diego Costa (Reuters / Jason Cairnduff)

Transfer pemain diwarnai dengan Diego Costa yang merapat ke Fenerbahce.

Solopos.com, LONDON — Bomber Chelsea, Diego Costa, dikabarkan segera merapat ke klub Turki, Fenerbahce, dengan status pinjaman. Jika terealisasi, Fenerbahce akan membentuk trio penyerang mematikan bermateri jebolan Liga Premier yakni Costa, Robin Van Persie dan Roberto Soldado.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Status Costa di skuat Chelsea saat ini memang tidak jelas. Seusai berakhirnya kompetisi musim lalu, Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tak lagi membutuhkan servis striker bengal tersebut.

Costa pun kemudian bertekad mencari klub baru pada musim panas ini. Namun setelah ia memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid, The Blues malah tak kunjung melepasnya dan hal ini membuat Costa murka.

Sang pemain kabarnya sudah kembali ke London. Namun hal itu bukan berarti pemain asal Spanyol ini tetap bertahan di The Blues. Menurut laporan media Turki, Hurriyet, Costa ke London untuk mengurus kepindahannya ke Fenerbahce.

Dalam waktu dekat dia akan segera terbang ke Turki untuk menuntaskan transfer tersebut. Dilansir NtvSpor, striker 28 tahun itu disebut akan dipinjamkan selama enam bulan. Bursa transfer liga Turki sendiri baru akan tutup hari Jumat (8/9/2017). Dengan demikian waktu Costa untuk finalisasi transfer itu cukup singkat.

Costa dikabarkan bersedia pindah ke Turki demi menjaga peluangnya masuk Timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Ia juga sekaligus ingin menjaga kebugarannya dengan terus bermain secara reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya