SOLOPOS.COM - Leroy Sane (REUTERS/Carl Recine)

Transfer pemain tengah dilakukan Manchester City demi mendapatkan Leroy Sane dan John Stones.

Solopos.com, SHENZEN – Manchester City terus berjuang demi mendapatkan dua pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini, Leroy Sane dari Schalke dan John Stones dari Everton.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sane dan Stones memang menjadi bidikan City sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Bahkan untuk Sane, City sempat dikabarkan bakal selangkah lagi bisa mengamankan jasa pemain Timnas Jerman itu.

Namun kini, peluang untuk mendapatkannya justru semakin mengecil. Hal itu diutarakan oleh manajer City, Josep Guardiola. Pep, begitu sapaan akrab Guardiola, menyadari Sane tak akan mudah didapatkan, tapi pihaknya belum mau menyerah.

“Sane adalah pemain dari Schalke. Anda tahu, saya tahu, setiap orang tahu kami menginginkannya tapi saat ini dia adalah pemain Schalke,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Espnfc, Jumat (29/7/2016).

“Jika dia datang, kami akan senang. Jika dia bertahan di Schalke, saya akan senang untuk fans dan Schalke,” sambungnya.

Sementara terkait Stones, Guardiola juga memiliki jawaban serupa. City sendiri dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada Everton untuk bek 22 tahun itu. Kabarnya City siap menggelontorkan dana senilai 40 juta poundsterling untuk memboyong Stones.

“Jawabannya sama dengan Sane – dia adalah pemain Everton. Semua orang tahu kami akan mencoba tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tutur Guardiola.

“Saya sangat senang dengan skuat yang kami punya, dengan cara mereka berlatih dan bermain. Itu yang bisa saya katakan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya