SOLOPOS.COM - Christoph Kramer saat dipapah ofisial tim Jerman setelah berbenturan dengan pemain Argentina dalam laga Final Piala Dunia 2014. (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, LEVERKUSEN—Gelandang Bayern Leverkusen yang kini dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer, menyatakan dalam pembicaraan transfer dengan klub Serie A Italia, Napoli.

Pemain internasional Jerman 23 tahun itu masuk dalam target Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Benitez menyatakan ia sudah melakukan kontak dengan Kramer dan berharap bisa mendatangkannya ke Naples.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kramer merupakan salah satu pemain pilar Jerman saat laga final Piala Dunia kontra Argentina di Brasil. Meski berhasil menjadi juara, namun Kramer harus membayar mahal. Ia mengalami gegar otak setelah berbenturan dengan Bek Argentina, Ezequiel Garay saat laga.

Disinggung soal keinginannya ke Napoli, Kramer menyatakan semua mungkin terjadi. “Apakah aku kena Napoli? Ya, saya berbicara dengan Napoli. Ini adalah tawaran yang sangat menarik. Mereka memiliki pelatih yang hebat. Saya tidak dapat menambahkan lagi pada saat ini,” ujar dia saat diwawancarai Bild.

Kramer bergabung Borussia Monchengladbach pada kesepakatan pinjaman dua tahun dari Bayern Leverkusen 12 bulan yang lalu dan menikmati musim pertama yang mengesankan. (JIBI/Soccerway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya