SOLOPOS.COM - Javier Chicharito Hernandez tidak mau menjadi pemain cadangan di Madrid. Ist/phantomcow.com

Solopos.com, MADRID– Penyerang Real Madrid, Javier Hernández Balcázar atau yang biasa disapa Chicharito berambisi menjadi skuat inti tim barunya. Pemain kebangsaan Meksiko itu keberatan jika hanya duduk di bangku cadangan dan dijadikan sebagai pelapis Karim Benzema.

“Tidak ada pemain yang berlatih hanya untuk dijadikan pelapis,” tegasnya seperti dilansir Liputan6.com mengutip Goal.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chicharito didatangkan Madrid dari Manchester United. Ia akan memperkuat Los Blancos dengan status pinjaman hingga musim panas 2015.

Sejauh ini Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid memang masih menjadikan Benzema sebagai striker tunggal di skuat inti. Kondisi tersebut tak mempengaruhi ambisi Chicharito untuk merebut tempat di starting XI Los Blancos.

“Saya seorang pesepakbola dan ada 11 pemain yang jadi starter. Semua pemain selalu menunggu kesempatan tampil. Tidak ada satupun pemain yang berlatih hanya untuk menunggu di luar lapangan,” ucap Chicharito.

“Saya harus bersaing dengan Benzema. Ini hal yang biasa terjadi. Di Manchester, saya juga diharuskan melakukan ini. Tapi saya senang bisa satu tim dengan dia. Saya sudah pernah bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia seperti Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, dan juga Robin van Persie,” tambahnya.

Jika tak ada halangan, Chicharito bisa langsung dimainkan pada akhir pekan ini. Menurut jadwal, pada 14 September mendatang Madrid akan menghadapi rival abadinya, Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya