SOLOPOS.COM - Bek sentral Chelsea, David Luiz dokJIBI

Bek sentral Chelsea, David Luiz dokJIBI

Bek sentral Chelsea, David Luiz
dokJIBI

Solopos.com, LONDON – Tersingkir dari starting line up Jose Mourinho, David Luiz dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilego Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari laporan yang santer beredar di Inggris, Chelsea siap mendengarkan tawaran untuk bek Brazil itu. Pada musim panas lalu, bek sentral berambut kriwil tersebut menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Namun sebuah tawaran untuk Luiz ditolak Chelsea karena Mourinho ingin mengevaluasi skuat secara keseluruhan sebelum memasukkan pemain dalam diskusi transfer.

Kendati begitu, performa menurun Luiz akhir-akhir ini membuat Mourinho mendrop sang pemain dari starting line-up. Luiz absen dalam dua pertandingan terakhir setelah kekalahan 0-2 dari Newcastle United pada 2 November 2013.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (10/11/2013), saat ini Mourinho bersiap-siap menerima tawaran realistis terhadap Luiz. Mourinho dikabarkan lebih memilih Gary Cahill dan John Terry sebagai bek sentral pilihan pertama di Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya