SOLOPOS.COM - Carlos Vela yang pernah bergabung dengan Arsenal dan kemudian pindah ke Real Sociedad, musim depan kemungkinan akan kembali memperkuat The Gunners. Ist/dailymail.co.uk

Solopos.com, SOCIEDAD —  Carlos Vela akan kembali ke Arsenal di musim depan. Setidaknya itu yang diklaim oleh presiden Real Sociedad Jokin Aperribay.

Vela pernah berseragam ‘The Gunners’ dari 2008-2011. Namun, selama tiga musim itu penyerang berkebangsaan Meskiko ini gagal karena tidak mampu menembus skuat utama dan cuma menghasilkan 11 gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelahnya, Vela dipinjamkan ke Sociedad semusim dan tampil cukup impresif sehingga ia dipermanenkan pada 2012. Rupanya di dalam kesepakatan itu, Arsenal menyertakan klausa pembelian kembali senilai 3,5 juta poundsterling.

Arsenal disebut-sebut berniat untuk mengaktifkan klausa itu di musim panas ini untuk memboyong Vela kembali ke London Utara. “Arsenal telah menginformasikan kepada kami bahwa Vela akan bersama mereka di musim depan,” ungkap Aperribay kepada radio Cadena SER sebagaimana dilansir Guardian.

Selain Vela, adapun sejumlah nama striker top yang masuk dalam daftar buruan Arsenal di musim panas, termasuk striker Real Madrid Karim Benzema dan Mario Mandzukic (Bayern Munich).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya