SOLOPOS.COM - Kevin-Prince Boateng. DokJIBI/Solopos/Reuters

Transfer pemain Kevin Prince Boateng dikabarkan kembali merapat ke AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Gelandang Schalke, Kevin-Prince Boateng, kabarnya akan kembali ke AC Milan tahun depan. Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Rossoneri, julukan Milan, pada 2013 lalu untuk berlabuh ke klub Jerman tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun kini, Boateng telah kembali berlatih bersama Milan. Boateng sendiri masih terikat kontrak bersama Schalke hingga musim panas tahun depan. Namun dia sudah tak memiliki masa depan di Schalke.

Ekspedisi Mudik 2024

Agen Boateng, Edoardo Crnjar, mengatakan terlalu cepat mengungkapkan rencana transfer kliennya ke Milan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan pemain berdarah Ghana itu akan kembali ke San Siro, Januari 2016 nanti.

“Hingga saat ini, kami belum berbicara soal kemungkinan penandatanganan kontrak dengan Milan. [Wakil Presiden Milan, Adriano] Galliani dan pelatih [Sinisa] Mihajlovic memberi kami kesempatan ini dan kami senang. Kesepakatan akan diputuskan Januari 2016 nanti, untuk sekarang belum ada kabar baru,” tutur Crnjar, seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/11/2015).

Boateng merapat ke Milan setelah angkat kaki dari klub kasta ketiga Inggris, Portsmouth, pada 2010. Dia meyumbangkan 10 gol dalam 74 kali penampilan selama tiga tahun membela Rossoneri di Seri-A. Dia kemudian pindah ke Schalke pada 2013 lalu.

Bersama Schalke, Boateng gagal bersinar. Pemain yang juga pernah merumput bersama Tottenham Hotspur itu hanya berhasil menorehkan enam gol untuk Schalke dalam 46 laga di Bundesliga. Dengan karier yang sulit di Jerman, Crnjar meyakini Boateng sangat ingin kembali ke San Siro.

“Apakah dia ingin kembali dan bermain untuk Milan? Ya, tanpa diragukan Boateng memiliki hasrat itu, tapi terlalu cepat untuk berbicara soal itu [transfer pemain]. Kami akan melihat apa yang terjadi Januari nanti,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya