SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard)

Transfer pemain diwarnai dengan Kylian Mbappe yang menjadi incaran banyak klub.

Solopos.com, MANCHESTER – Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Bernardo Silva pun menyarankan Mbappe untuk pindah ke Manchester City saja.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mbappe tampil moncer musim lalu bersama AS Monaco dengan melesakkan 26 gol di semua kompetisi. Hal itu lah yang membuat ia jadi reburtan klub-klub top Eropa, apalagi usianya masih 18 tahun. Mbappe pun didekati Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain, hingga City.

Madrid menyiapkan Mbappe untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alvaro Morata. Kemudian Barca menginginkan Mbappe untuk menggantikan Neymar yang pindah ke PSG. Namun rumor santer teranyar menyebut Mbappe merapat ke City.

Hal itu setelah Mbappe mengunggah foto kebersamaan dengan pemain The Citizens, Leroy Sane. Unggahan Mbappe kemudian dikomentari oleh mantan rekannya yang sudah bergabung dengan City musim panas ini, Benjamin Mendy.

Kini, Bernardo Silva, yang turut merayu Mbappe ke City. Sama dengan Mendy, Silva juga merupakan mantan pemain Monaco yang bergabung dengan City pada musim panas ini.

“Saya sangat senang jika dia ada di sini, dan Anda tidak akan pernah tahu. Tapi City yang nantinya memutuskan,” ujar Silva seperti dikutip dari Soccerway, Senin (7/8/2017).

“Dia bisa jadi superstar – faktanya, saya rasa dia sudah sedikit seperti superstar. Sangat senang memilikinya sebagai rekan setim karena dia begitu cerdas saat mencari ruang. Sebagai gelandang, Anda akan merasa sempurna karena dia sangat cepat, sangat pandai, dan penyelesai ulung,” terangnya.

“Sungguh tak bisa dipecaya dia baru berumur 18 atau 19 tahun. Dia bisa jadi pemain terbaik dunia dalam waktu dekat,” tutup pemain 22 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya