SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain tak akan dilakukan AC Milan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Solopos.com, MILAN – Zlatan Ibrahimovic telah memastikan diri bakal hengkang dari Paris Saint-Germain akhir musim nanti. Namun Ibrahimovic belum membeberkan klub tujuannya nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini Ibra diisukan bakal ke Liga Premier Inggris dengan Manchester United menjadi klub yang dikaitkan. Di Italia, AC Milan juga dikabarkan ingin kembali memboyong mantan strikernya tersebut. Selain itu, Ibra juga mendapat tawaran dari klub-klub Kaya dari Tiongkok dan Uni Emirat Arab.

Bagi Milan, untuk memboyong Ibrahimovic menjadi suatu hal yang mustahil meski keduanya memiliki kedekatan. ibra sempat membela Rossonerri dan berhasil memberikan gelar untuk Milan. Tapi menurut Presiden Milan, Silvio Berlusconi, timnya tak akan mampu menggaet Ibrahimovic.

Berlusconi menyatakan timnya tak akan mampu membayar gaji striker jangkung asal Swedia tersebut. Apalagi tawaran menggiurkan untuk Ibrahimovic telah berdatangan dari sejumlah tim kaya. Meski sudah berusia 34 tahun, Ibrahimovic tetap menjadi striker top dunia.

Musim ini, dia sudah membikin 30 gol untuk PSG di semua kompetisi. Tim Ibu Kota Prancis itu sebenarnya ingin Ibrahimovic bertahan, tapi dia tetap ngotot bakal pindah. Hal itu membuat sejumlah tim papan atas kepincut, termasuk Milan. Tapi Milan menyebut mereka akan kesulitan untuk membayar gaji Ibrahimovic yang cukup tinggi.

“Mustahil untuk membawa kembali Ibrahimovic,” ujar kepada Tele Radio Stereo seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (25/3/2016).

“Zlatan mendapat tawaran dari China dan Uni Emirat Arab yang tentunya tidak akan bisa kami samai,” lanjut Berlusconi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya